Friday 28 April 2017

Hasil Seri Dan Drama di Derby Manchester


Manchester City dan Manchester United hanya mampu bermain seri 0-0 dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Jumat dini hari WIB, 28 April 2017. Pertandingan ini diwarnai kartu merah untuk Marouane Fellaini karena insiden menyerang lawannya.

Kartu merah untuk Fellaini menjadi hal yang paling mencolok yang muncul di laga ini. Gelandang Manchester United asal Belgia itu diusir wasit pada menit ke-84.

Hanya kurun waktu 19 detik setelah terkena kartu kuning karena melakukan pelanggaran terhadap Sergio Aguero, Fellaini justru terlibat insiden dengan penyerang asal Argentina itu. Ia terlihat menandukkan kepalanya ke wajah lawan. Wasit lapangan langsung memberinya kartu merah.

United, yang malam itu tampil tanpa Zlatan Ibrahimovic, mampu tetap mununjukkan tampilan bertahan bertahan yang pragmatis yang jadi spesialis Jose Mourinho setelah hanya bermain 10 orang.



City, yang unggul dalam penguasaan bola hingga 69 persen, tetap gagal mendapat gol. Mereka melakukan 19 tembakan, dengan 6 di antaranya terarah, tapi tak satu pun berbuah gol. United sendiri melakukan 3 tembakan dan hanya satu yang terarah.

The Citizens akhirnya memasukkan Gabriel Jesus pada menit ke-86. Pemain Brasil berisia 19 tahun ini baru pulih dari cedera panjang setelah di awal tampilannya sempat membuat sensasi dengan torehan gol demi golnya.

Kali ini ia juga mampu membuat suporter United ketar-ketir. Di masa injury, ia sempat mencetak gol lewat sundulan meneruskan crossing Jesus Navas. Namun gol ini dianulir karena asisten wasit lebih dulu mengangkat bendera tanda offside.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Ini Mimpi | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com