Saturday 20 May 2017

Indonesia Raya-Rayuan Pulau Kelapa dinyanyikan di Malam 1000 Cahaya


Jakarta, Bukan hanya vokalis band Nidji saja yang meramaikan acara "Malam 1000 Cahaya Doa untuk Negeri". Keyboardis dan frontman band Krispatih Badai pun turut ambil bagian dalam acara tersebut.

Dengan menggunakan gitarnya Badai memimpin para peserta aksi untuk menyanyikan sejumlah lagu nasional mulai dari Indonesia Pusaka hingga Rayuan Pulau Kelapa.

"Saya tidak meminta teman-teman berdiri untuk lagu-lagu cinta, tapi untuk lagu ini saya minta teman-teman untuk berdiri," ujarnya di Kawasan Cagar Budaya Makam Mbah Priok (Habib Hasan Al-Haddad) Koja, Jakarta Utara, Sabtu (20/5).

Badai naik ke atas panggung diiringi oleh teriakan para peserta aksi yang lagi-lagi menyerukan untuk membebaskan Ahok. Setelah ditenangkan, peserta ikut menyanyikan lagu-lagu nasional bersama Badai.

Sebelumnya saat pembukaan acara tersebut, vokalis band Nidji, Giring, memimpin para peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya. Giring juga berpesan untuk menjaga keberagaman Indonesia, sebab menurutnya Indonesia Hebat karena Keberagamannya.

"Saya bermimpi di masa depan Indonesia tidak akan melihat dari warna kulit, tidak melihat dari agamanya, karena setiap orang berhak untuk menjadi pemimpin tidak dilihat dari saranya saja tapi dilihat dari nasionalitasnya, dari Ide-idenya," ungkapnya.
Share:
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Ini Mimpi | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com